Lee Je Hoon Akui Pakai Stuntmant Adegan Aksi Drama Korea 'Taxi Driver'

nap - INSERTLIVE
Kamis, 03 Jun 2021 13:50 WIB
Lee Je Hoon
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Taxi Driver mendapatkan rating tinggi selama masa penayangan. Lee Je Hoon sebagai bintang utama pun berhasil mencuri perhatian para penonton.

Namun, ada kontroversi dalam drama tersebut yang menjadi topik hangat di Korea Selatan.

Para penonton Taxi Driver menyadari kehadiran stuntman yang menggantikan Je Hoon di episode keempat. Mereka merasa stuntman pengganti tersebut tidaklah mirip dengan Je Hoon.


Pasalnya, sang stuntmant terlihat memiliki rambut lebih panjang, sedangkan Lee Je Hoon tampil dengan rambut pendek.

Akhirnya, Je Hoon dalam wawancara dengan Star News buka suara soal kontroversi tersebut. Ia mengaku tidak melakukan seluruh adegan aksi sendirian.

"Ada banyak adegan sulit. Ada banyak hal yang tidak dapat aku lakukan sendiri, seperti adegan aksi mobil, yang tidak terlalu banyak aku lakukan. Aku berlatih dengan rajin dan bekerja sama dengan tim seni bela diri," kata Lee Je Hoon, Senin (31/5).

Oleh karena itu, sutradara dan tim produksi drama Taxi Driver khawatir akan keselamatannya, mereka akhirnya menggunakan stuntman untuk menggantikan Lee Je Hoon di beberapa adegan aksi.

"Mereka khawatir aktor utama akan terluka saat melakukan adegan aksi. Sementara aku tahu bahwa aku mampu untuk melakukan adegan itu sendiri, mereka menyampaikan keinginannya, mengatakan 'kami harap kamu tak melakukannya sendiri'," ungkap Lee Je Hoon.

Je Hoon pun menghormati keputusan yang dibuat tim produksi Taxi Driver tersebut agar tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut.

"Saya ingin menghormati prespektif tersebut dan tidak ingin menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut. Saat itulah guru seni bela diriku meminta untuk berhenti sampai disini," pungkasnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER