Album ke-2 ASTRO, Rambut Baru Cha Eun Woo hingga Lagu Ciptaan Member

arm | Insertlive
Kamis, 25 Mar 2021 21:15 WIB
ASTRO
Jakarta, Insertlive -

Boy group ASTRO sedang mempersiapkan album penuh kedua mereka bertajuk All Yours yang akan dirilis 5 April mendatang.

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed, beberapa anggota ASTRO menceritakan tentang persiapan dan hal istimewa yang mereka lakukan dalam album ini.

Cha Eun Woo untuk pertama kalinya tampil dengan warna rambut abu-abu perak untuk album ini.


"Ini pertama kalinya aku memiliki (warna) rambut seterang ini. Ini untuk comeback kami yang saat ini sedang kami persiapkan," kata aktor drama True Beauty ini, seperti dikutip dari Allkpop.

Moonbin menambahkan bahwa di album ini member ASTRO mengerahkan kemampuan mereka untuk para penggemar yang dikenal sebagai AROHA.

"Album All Yours mengungkapkan keinginan kami untuk memberikan seluruhnya kepada penggemar. Ada banyak variasi lagu di album, dan lagu utama kami sangat dinamis, kuat," kata Moonbin.

Sementara Rocky ingin menampilkan gambaran baru dari ASTRO lewat album All Yours ini.

"Kami ingin menandai awal baru ASTRO untuk album ini. Kami telah meningkat banyak dari citra lama kami. Kami telah meningkatkan segalanya mulai dari musik kami, hingga koreografi kami, dan banyak lagi," tambah Rocky.

Album ini juga sangat berkesan bagi MJ karena berisikan lagu ciptaannya sendiri.

"Album ini juga berisi lagu yang saya ciptakan sendiri. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentangnya karena belum dirilis, tapi saya hanya ingin AROHA tahu bahwa album ini membandingkan perasaan kami terhadap AROHA dengan sang bintang," tukas MJ.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER