ASTRO Berhasil Rajai Tangga Lagu iTunes di 5 Negara dengan 'SWITCH ON'

syf | Insertlive
Selasa, 03 Aug 2021 14:51 WIB
ASTRO
Jakarta, Insertlive -

ASTRO berhasil menempati peringkat pertama tangga iTunes 'Top Album' di lima negara berbeda.

Pada tanggal 2 Agustus 2021, mini album ke-8 ASTRO bertajuk SWITCH ON sukses mendominasi tangga iTunes 'Top Album' dengan bertengger pada posisi pertama di Meksiko, Brasil, Uni Emirat Arab, Chili, dan Peru.

Selanjutnya, mini album ini juga menempati peringkat puncak tangga lagu 'K-pop Album' iTunes di 20 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Australia, Denmark, dan banyak lagi.


Selain itu, lagu utama ASTRO yang bertajuk After Midnight menempati peringkat pertama pada tangga lagu 'Top Song' iTunes di Meksiko, Argentina, Chili, Kolombia, dan Peru.

Kemudian, lagu After Midnight juga menempati peringkat pertama di tangga lagu 'K-pop Song' iTunes di tujuh wilayah berbeda, termasuk Malaysia, Meksiko, Swiss, Singapura, Argentina, Chili, dan Polandia.

Seluruh member ASTRO berpartisipasi dengan mengaransemen dan menulis musik untuk lagu-lagu dalam SWITCH ON.

Warna unik dan musikalitas K-Pop yang sedang populer sekarang ini sukses memberikan karya istimewa untuk AROHA nama penggemar ASTRO. 

Kabarnya, ASTRO akan secara resmi memulai promosi album terbaru mereka ini dengan menghadirkan berbagai siaran dan konten hiburan untuk AROHA. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER