Tak Merasa Tampan, Donghae SuJu Sebut Cha Eun Woo Idol K-Pop Terganteng

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Rabu, 03 Mar 2021 14:28 WIB
Donghae
Jakarta, Insertlive -

Menjelang comeback dengan Super Junior, Donghae melakukan wawancara sembari memperlihatkan pose terkini pada majalah Singles. 

Pada 16 Maret mendatang, Super Junior akan comeback dengan merilis album studio ke-10 mereka bertajuk The Renaissance.

Kini, Donghae berbagi tentang konsep dan pesona album terbaru Super Junior yang tentunya sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar mereka E.L.F. 


"Fakta bahwa kami memperingati 15 tahun promosi kami dengan cara yang begitu berarti adalah hal yang spesial. Secara musikal, para member memberikan pendapat mereka, tetapi chemistry kami dengan label sangat baik sehingga kami dapat memilih musik yang ingin kami lakukan dan ingin kami tampilkan," tutur Donghae. 

Menyandang status sebagai senior idol K-Pop, Donghae mengaku masih merasa gugup saat melakukan promosi atau tampil di panggung. 

"Penampilan pertama kami setelah merilis lagu baru. Aku sangat gugup. Aku sangat bergantung pada member (Super Junior) pada minggu comeback pertama kami. Meskipun aku telah menyiapkan diri dengan teliti, aku selalu merasa takut dan cemas untuk penampilan pertama. Itulah mengapa aku merasa lega sekali aku berada dalam grup," urainya. 

Selain memiliki suara yang merdu, Donghae juga populer berkat visualnya yang tampan dan selalu menarik perhatian penggemar. Namun, dia mengaku tidak merasa dirinya masuk dalam kategori tampan. 

"Aku sangat berterima kasih, tetapi Anda (jurnalis) seperti menyanjungku. Aku tidak berpikir aku tampan," imbuhnya. 

Dia malah menganggap deretan idol K-pop yang lebih muda darinya lebih pantas disebut tampan. 

"Cha Eun Woo, yang populer di kalangan generasi muda hari ini. Juga, secara pribadi, menurutku Jeno dan Jaehyun NCT sama-sama terlihat (tampan) seperti aktor," pungkasnya. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER