YG Entertainment Konfirmasi iKON Siap Comeback pada 3 Maret 2021

nap - INSERTLIVE
Rabu, 17 Feb 2021 14:02 WIB
iKON
Jakarta, Insertlive -

Selesai sudah penantian panjang iKONIC (sebutan untuk fans iKON) di seluruh dunia. Pasalnya,  iKON sudah mengonfirmasi tanggal comeback pada 3 Maret 2021 mendatang.

Tanggal comeback tersebut telah rilis pada video iKON-Digital Single Concept Teaser #1 yang dilansir YG Entertainment pada laman web resmi mereka.

Dalam video yang berdurasi 17 detik itu, memperlihatkan para member iKON menggunakan baju serba hitam dengan suara yang misterius.


Pergerakan kameranya pun terlihat sangat unik karena fokus pada penampilan para member iKON secara jelas dan dalam ruang yang tampaknya melambangkan kebebasan tanpa batas. 

Selanjutnya, pada akhir video tertulis tanggal 2021.03.03 yang mengisyarakatkan tanggal comeback pada bulan Maret mendatang.

Para penggemar tentu tidak sabar melihat penampilan keenam member iKON kembali di atas panggung, setelah terakhir mereka merilis mini album ketiga I DECIDE.

Tak hanya itu, YG Entertainment juga sudah menyebutkan bahwa para member iKON saat ini tengah menjalani syuting musik video untuk lagu pertama. 

"iKON akan menjalani syuting untuk MV terbaru mereka pekan ini dan kami akan mengumumkan secara resmi tanggal comeback mereka saat waktunya tiba," tukas pihak YG Entertainment beberapa waktu lalu.

Bobby salah satu member iKON kini baru saja selesai melakukan promosi lagu album solo keduanya, LUCKY MAN.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER