iKON Segera Comeback, Bobby Bakal Hentikan Promosi Album Solo

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 10 Feb 2021 18:10 WIB
Bobby iKON comeback solo
Jakarta, Insertlive -

Bobby iKON akan menghentikan promosi album solo keduanya yang bertajuk Lucky Man. Keputusan itu dipilih Bobby lantaran iKON akan comeback dalam waktu dekat.

Biasanya seorang penyanyi mempromosikan lagu atau album mereka lebih dari sebulan. Namun, Bobby menyelesaikan promosinya dalam waktu sekitar dua minggu saja.

"Comeback iKON di bulan Maret sudah dekat, dan saya pikir saya harus lebih fokus untuk mempersiapkan dan berlatih 'Kingdom' Mnet, yang akan mulai ditayangkan pada 1 April," ungkap Bobby, dikutip dari Soompi, Rabu (10/1).


"Saya ingin bergabung dengan anggota lain yang berlatih keras setiap hari dan menampilkan penampilan luar biasa yang akan mengejutkan semua orang," lanjutnya.

Bobby iKON merilis album solo keduanya pada 25 Januari lalu.

Lagu-lagu dalam album itu pun menduduki banyak tangga lagu iTunes di berbagai dunia.

YG Entertainment selaku agensi iKON mengatakan akan mempertimbangkan keputusan Bobby dan memaksimalkan agar Bobby bisa menyelesaikan semua promo album solonya sebelum iKON comeback.

"Kami akan mempertimbangkan pendapat Bobby dan menyelesaikan semua aktivitas resmi dari album penuh keduanya 'Lucky Man', yang dijadwalkan hingga akhir Februari," jelas perwakilan YG Entertainment.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER