Surprise, B.I Eks iKON Bakal Comeback lewat Album Terbaru Epik High

nap - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 14:40 WIB
B.I iKON
Jakarta, Insertlive -

Pascahengkang dari YG Entertainment dan iKON, B.I jarang sekali tampil di muka publik. Sekalinya muncul, ia malah dikabarkan menjadi direktur eksekutif agensi 10K Company.

Oleh karena itu, banyak yang berharap B.I kembali berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Dan sepertinya, mimpi para penggemar akan terwujud sebentar lagi.

Pemilik nama Kim Han Bin ini akan menjadi salah satu artis yang akan berkolaborasi dengan Epik High di album penuh ke-10 mereka, Epik High Is Here Part 1.


Di album baru ini, Epick High akan bersanding dengan musisi ternama lainnya seperti CL, Zico, Heize, Nucksal, dan masih banyak lagi.

Selain itu, penampilan B.I dalam foto yang diunggah Epik High di media sosial mereka bikin heboh. Pasalnya, pemilik nama Kim Han Bin ini mengenakan jaket yang diberikan kepadanya oleh salah satu penggemar.

"Faktanya adalah Hanbin mengenakan jaket yang diberikan para penggemar kepadanya, sangat membuat hatiku senang" tulis @Hanbinnieee131.


Tentu saja, penampilan B.I dalam album Epik High ini sangat membuat para penggemarnya bahagia. Pasalnya, sudah hampir 1 tahun, B.I menghilang dari industri hiburan Korea Selatan usai skandal narkoba yang melibatkan dirinya itu.

Lebih lanjut, B.I dan Epik High sendiri diketahui sudah dekat sebelum keduanya hengkang dari YG Entertainment. Epik High, sempat mengajak B.I untuk berkolaborasi dalam lagu mereka yang berjudul Born Hater.

Nantinya, album Epik High Is Here Part 1 ini, akan rilis pada 18 Januari mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER