B.I Eks iKON Diisukan Akan Mendirikan Label Musik Sendiri

nap - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 08:15 WIB
Kim Hanbin atau B.I IKON dari instagram.
Jakarta, Insertlive -

Kim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan nama B.I, tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Ia dikabarkan akan mendirikan label musiknya sendiri.

Dilansir dari Allkpop, seorang sumber terpercaya membagikan dokumen dari sebuah rapat pemegang saham. Disebut-sebut, rapat itu diadakan oleh pihak internal label baru milik Hanbin.

Ternyata, dalam dokumen yang tersebar nama mantan leader grup iKON ini tertulis. Malahan, jabatan Kim Hanbin tertulis sebagai direktur eksekutif dari label baru yang akan dipimpin olehnya itu.


Selain itu, ada beberapa informasi lainnya tentang Kim Hanbin dalam dokumen tersebut. Salah satunya adalah pengalaman kerjanya di industri hiburan. Kabarnya, label musik yang akan didirikan oleh Hanbin bernama 131 Label.

Kim Hanbin - B.I eks iKONKim Hanbin - B.I eks iKON/ Foto: Allkpop

Tersebar pula rumor yang menyebutkan Hanbin adalah CEO dari agensi 10K Entertainment. Pasalnya, banyak yang melihat pria 24 tahun ini, ikut rapat pemegang saham dengan mereka.

Kabar ini tentu menarik perhatian penggemar. Mereka senang akan kembalinya Hanbin ke dunia hiburan. Saking bahagianya, fans Hanbin membuat situs milik 10K Entertainment rusak.

Sekadar informasi, Kim Hanbin memutuskan untuk keluar dari boy group yang membesarkan namanya, iKON. Hal ini karena dirinya terbelit isu narkoba.

Keputusan tersebut sangat disesali banyak penggemar. Namun, tak berapa lama Kim Hanbin terbukti tidak bersalah.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER