Cara Unik iKON Rayakan Perayaan 5 Tahun Debut

arm - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 18:19 WIB
iKON Cara Unik iKON Rayakan Perayaan 5 Tahun Debut (Foto: Youtube/iKON)
Jakarta, Insertlive -

Grup besutan YG Entertainment, iKON tengah merayakan hari debut mereka yang kini genap berusia lima tahun pada Selasa (15/9).

Debut dengan lagu My Type dalam album Welcome Back pada 15 September 2015 lalu, iKON berhasil menjadi grup K-Pop pertama dan satu-satunya yang mencapai grand slam di tiga negara, menyapu semua penghargaan pendatang baru di Korea, Jepang, dan China.

Oleh karena pencapaian tersebut, pada hari yang istimewa ini iKON memberikan sebuah video spesial yang diunggah di YouTube.


Dalam video itu grup beranggotakan Bobby, Jay, June, Song, DK, dan Chan ini menyanyikan lagu debut mereka tanpa musik.

Tentu saja, suara telanjang mereka saat menyanyikan lagu MY Type membuat para penggemar mereka, iKONIC terkesan dengan kualitas vokal dan kemampuan mereka bernyanyi dengan ceria.

"Semua IKON dan IKONIC terbaik. Semua orang tahu IKON terlalu berharga, bakat mereka bukan main-main. Semua anggota berhak mendapatkan yang terbaik. Mari selalu dukung mereka, apa pun yang terjadi. Selamat ulang tahun ke 5 ❤️," kata Wildan Mashfufah.

"Tunjukkan hal ini kepada para haters yang mengatakan, iKON adalah artis lipsync profesional," sebut Kimberly Kate Peralta.

"Saya pikir hanya My Type yang akan mereka nyanyikan, tapi O TO THE M TO THE G !!!! SAYA BENAR-BENAR MENCINTAI 6KON INI !!! MEREKA RAJA VOKAL DAN VISUAL !!!," tulis Adelie.Adi. iKON.

[Gambas:Youtube]



[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER