Rumah Tangga Lee Ji Ah Sama Tragisnya Seperti di Drama 'The Penthouse'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 15:40 WIB
Rumah Tangga Lee Ji Ah Sama Tragisnya di Drama 'The Penthouse'
Jakarta, Insertlive -

Kisah yang disajikan dari drama Korea The Penthouse berhasil membuat para penontonnya ikut emosi.

Bagaimana tidak, memiliki anak-anak yang berbakat hingga hidup serba mewah dari pasangan Shim Su Ryeon dan Joo Dan Tae malah berujung tragis.

Banyak penonton yang turut simpati dengan akhir kisah Shim Su Ryeon yang harus mati di tangan suaminya sendiri.


Namun di balik tragisnya kisah Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Jiah, kehidupan rumah tangga sang aktris dalam kehidupan nyata juga berakhir miris.

Dilansir dari Allkpop, Lee Ji Ah sempat menikah secara diam-diam dengan penyanyi ternama, Seo Taiji.

Ji Ah menikah sebelum dirinya debut sebagai seorang aktris. Keputusan Ji Ah dan Taiji menutupi pernikahannya karena status suaminya yang merupakan seorang publik figur terkenal.

"Aku belajar bahwa ini bukan masalah bersembunyi di balik batu ketika kamu menyembunyikan rahasia dengan selebriti yang diketahui seluruh masyarakat. Ada kalanya aku harus melepaskan banyak hal karena cinta yang aku pilih adalah cinta yang dirahasiakan. Aku tidak bisa memberi tahu siapa pun. Akhirnya mencapai titik di mana aku menjadi terbiasa dengan diri sendiri, dan menyadari ini adalah racun bagiku. Saat itulah hal itu sudah terlalu jauh," cerita Ji Ah.

Pernikahan diam-diam itu bahkan membuat Lee Ji Ah harus putus hubungan dengan keluarganya selama tujuh tahun lamanya.

"Aku akhirnya menghubungi mereka setelah sekitar tujuh tahun. Aku melihat mereka untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Pada saat itu, harus seperti itu. Aku memilih untuk menjalani kehidupan yang tidak normal seperti yang dia (Seo Taiji) inginkan dariku. Pada saat itu, aku pikir aku melindungi cinta kami dengan melakukannya," beber aktris 42 tahun itu.

Hingga akhirnya kehidupan pernikahannya dengan Taiji pun terungkap ke publik.

Saat mengetahui publik mengetahui tentang masa lalunya yang kelam dengan Taiji, Ji Ah sempat mengurung diri hingga terpikir akan mati.

"Aku pulang ke rumah dan selama sekitar 10 hari aku hanya menatap ke dinding. Aku tidak melakukan apa-apa, seperti pasien di rumah sakit jiwa. Dalam keadaan syok yang parah, aku lupa waktu. Aku juga tidak makan. Kupikir aku akan mati dengan cara ini, jadi aku akan minum beberapa vitamin untuk melewatinya," kata Lee Ji Ah.

"Selama sekitar 4 bulan, aku tidak keluar dari rumah. Tapi sesuatu yang lebih menyedihkan adalah fakta bahwa aku menyadari sudah terbiasa melakukan itu," lanjutnya.

Lee Ji Ah dan Seo Taiji menikah pada 1997 silam. Kedunya pertama kali bertemu di Amerika. Dari pertemuan itu, Ji Ah dan Taiji pun mulai menjalin hubungan spesial.

Hingga pada 2006, Lee Ji Ah melayangkan gugatan cerai terhadap Taiji. Keduanya bercerai karena perbedaan pekerjaan dan kepribadian.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER