Musim 1 Selesai, Ini Bocoran Drama Korea 'The Penthouse Season 2'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 16:40 WIB
Drama Korea The Penthouse
Jakarta, Insertlive -

Spoiler Alert.

Drama Korea ternama, The Penthouse: War in Life, telah rampung menayangkan Season pertamanya pada Selasa (5/1).

Penayangan episode terakhir pun berhasil mendapatkan rating tinggi. Hal itu karena penonton terkejut dengan cerita yang disajikan.


Pemeran utamanya, Shim Su Ryeon, ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae. Tak sendiri Joo Dan Tae dibantu oleh kekasihnya, Cheon Seo Jin.

Belum lagi aksi licik yang dilakukan Joo Dan Tae memalsukan kematian Shim Su Ryeon dan menjebak Oh Yoon Hee.

Kematian Shim Su Ryeon pun berhasil mengejutkan para penonton. Hal ini lantaran pembalasan dendam yang dilakukan Shim Su Ryeon terhadap kematian anaknya belum sepenuhnya terlaksanakan.

Untuk mengungkapkan kebenaran atas kasus pembunuh Shim Su Ryeon, penonton pun tak sabar menanti penayangan The Penthouse Season 2.

Dilansir dari Kstarlive, seorang sumber menyebut pemeran The Penthouse Season 2 masih sama.

Akan ada pula beberapa pemain yang mendapatkan peran ganda di musim terbaru ini. Termasuk Shim Su Ryeon yang sudah dibunuh nyatanya akan kembali muncul di Season 2.

Selain itu akan hadir ibu kandung dari Seok Hoon dan Seok Kyung. Di season sebelumnya juga terungkap foto keluarga Joo Dan Tae bersama ibu si kembar.

Sementara itu, The Penthouse Season 2 akan tayang pada Februari mendatang setiap Jumat dan Sabtu dengan total 12 episode.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER