Bocorkan Cerita DraKor 'Penthouse' Musim ke-2, Penyiar Cantik Dikecam

nap - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 10:46 WIB
The Penthouse
Jakarta, Insertlive -

Penyiar SBS Kim Soo Min, dikecam usai secara tidak sengaja membocorkan jalan cerita musim kedua drama Korea The Penthouse.

Seperti yang diketahui, The Penthouse yang dibintangi Lee Jin Ah, Kim So Yeon dan Eugene baru saja berakhir musim pertamanya minggu lalu. Drama ini akan berlanjut di musim kedua yang akan tayang pada Februari mendatang. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah drama yang mengangkat kehidupan orang kaya di Korea tersebut.

Di engah rasa penasaran publik terhadap jalan cerita musim kedua The Penthouse, pada Sabtu (9/1) Kim Soo Min mengunggah video di YouTube dan bercerita soal dirinya yang bakal tampil dalam seaso kedua drama The Penthouse.


Hanya saja, yang dipermasalahkan penggemar adalah Kim Soo Min membocorkan plot drama dengan membacakan beberapa naskah The Penthouse: War In Life.

Meskipun video dibuat seolah-olah Soo Min tengah membaca cepat, banyak netizen yang memperlambat video untuk mendengarkan apa yang diucapkan presenter cantik tersebut.

Menurut video tersebut, diceritakan bahwa nantinya Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin akan mengumumkan pertunangan mereka. Sementara, kepala pelayan Yang melakukan bunuh diri usai Oh Yoon Hee menyerahkan diri.

Oleh karenanya, Kim Soo Min mendapatkan kecaman atas ucapannya tersebut. Ia juga menghapus semua video YouTubenya dan mengubah akun Instagram miliknya menjadi mode pribadi.

Kim Soo Min bergabung dengan SBS sebagai penyiar pada tahun 2018. Ia juga mendapatkan rekor sebagai anggota staf termuda, yang bisa bergabung di perusahaan penyiaran.

Sementara itu, drama Penthouse di musim pertama berhasil meraih 5,3 juta penonton. Serial ini juga berhasil meraih posisi nomor 1 mini-series all-channel.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER