Lee Ji Ah Jadi Pemeran Utama 'Lady', Drama Baru Penulis 'The Penthouse'

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 21:50 WIB
e.jiah Lee Ji Ah Jadi Pemeran Utama 'Lady', Drama Baru Penulis 'The Penthouse' (Foto: Instagram @e.jiah)
Jakarta, Insertlive -

Lee Ji Ah dipastikan menjadi pemeran utama wanita drama Korea Lady (judul literal) yang merupakan drama baru penulis Kim Soon Ok yang sebelumnya menggarap The Penthouse.

Tidak hanya Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu juga akan menghiasi jajaran pemain drama ini.

Drama Lady menggambarkan kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga tercintanya.


Suatu hari, dia menghadapi kebenaran masa lalu yang mengerikan yang telah dia lupakan sepenuhnya, dan dia akan membalas dendam dengan putus asa terhadap mereka yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra yang akan berjalan di jalan Ibu Negara karena tawaran presiden suaminya. Dia memiliki kekayaan, ketenaran, cinta yang tak tergoyahkan dari suaminya, serta seorang putri yang cantik, tetapi dia tidak memiliki ingatan tentang masa lalu.

Lee Sang Yoon berperan sebagai Pyo Jae Hyun, yang merupakan suami Hong Tae Ra. Dia seorang pengembang jenius dengan kepemimpinan yang lembut dan kepribadian yang masuk akal.

Jang Hee Jin akan berubah menjadi Go Hae Soo. Dia adalah pembawa acara utama YBC, istri Jang Do Jin (Park Ki Woong), dan menantu Grup Geumjo. Dia mungkin tampak percaya diri dan berani, tetapi dia memiliki bekas luka dari masa lalunya yang belum sembuh.

Karakter Park Ki Woong bernama Jang Do Jin adalah pria kompetitif yang menyukai taruhan. Dia lahir dengan sendok perak di mulutnya, dan dia adalah perwakilan manajemen dari perusahaan IT Haechi.

Bong Tae Gyu memerankan Goo Sung Chan, seorang peretas dan kepala lembaga penelitian Haechi. Pyo Jae Hyun, Jang Do Jin, dan Goo Sung Chan sudah seperti Three Musketeers sejak kuliah, dan Goo Sung Chan terobsesi dengan penelitian tambalan pintar, yang merupakan teknologi inti perusahaan.

Lee Ji AhLee Ji Ah/ Foto: dok. SBS

"Ini adalah kisah seorang wanita yang diberi nasib yang salah. Pembalasan putus asanya bagi mereka yang telah menghancurkan hidupnya dan perjuangan untuk melindungi keluarganya akan digambarkan dengan cara yang mendebarkan," ungkap pihak produksi dikutip dari Soompi, Kamis (4/8).

Drama Lady direncanakan tayang pada paruh pertama 2023.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER