Bahas Kasus Penyerangan Eks Pacar, Kim Hyun Jong Alami Gangguan Kepanikan

nap - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 18:30 WIB
Kim Hyun Joong Banjir Pujian Usai Selamatkan Nyawa Chef di Jepang
Jakarta, Insertlive -

Tiga tahun menghilang dari industri hiburan Korea Selatan, Kim Hyun Joong kembali muncul ke layar kaca dan menjadi tamu dalam acara KBS Joy, Ask Anything.

Selama penampilannya di acara tersebut, bintang Boys Before Flowers ini kembali membahas soal tuduhan dirinya melakukan penyerangan terhadap sang kekasih pada 2014 silam.

Gara-gara masalah tersebut, Hyun Joong mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Ia berubah menjadi seseorang yang memiliki kepribadian tertutup.


"Saya dulu orang yang cerdas tapi saya telah menjadi tertutup. Saya mengalami mimpi buruk selama enam tahun ini. Saya sekarang merasa terintimidasi saat berada di depan orang asing," ungkap Kim Hyun Joong, dilansir dari AllKpop.

Namun, Kim Hyun Joong menyadari dirinya tidak melakukan hal baik saat itu. Namun tuduhan yang diterimanya di masa lalu, membuatnya sadar atas beberapa hal.

"Saya tidak dapat mengatakan, saya melakukan sesuatu yang baik tetapi saya merenungkan diri saya sendiri setiap hari," ujar aktor yang juga mantan idol tersebut.

Seperti yang diketahui, Kim Hyun Joong dituduh melakukan penyerangan terhadap mantan kekasihnya. Tapi saat itu, Hyun Joong tidak mau mengakui perbuatannya tersebut.

Hingga pada akhirnya, pria 34 tahun ini mengakui aksinya itu. Menurut keterangan polisi saat itu, Kim Hyun Joong tidak tahu bahwa mantan pacarnya terluka atas penyerangan yang dilakukan olehnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER