Orang-orang Terdekat Ungkap Kondisi Terkini Suga Pascaoperasi Bahu

nap - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 17:41 WIB
Suga BTS
Jakarta, Insertlive -

SUGA BTS baru-baru ini menjalani operasi bahu dan harus menjalani perawatan menyeluruh. Ia terpaksa rehat dari aktivitas bersama BTS di ranah hiburan. 

Banyak yang penasaran dan khawatir dengan kondisi Suga sekarang ini. ARMY atau penggemar BTS pun  bertanya-tanya soal kondisi terbaru sang pelantun Daechwita setelah menjalani operasi.

Orang-orang terdekat seakan tahu kekhawatiran fans, mereka pun mulai terbuka dengan memberitahukan kondisi terkini Suga. 


Min Geum Jae kakak Suga baru saja mengunggah foto masa kecil bersama sang adik di Insta Stories. 

Geum Jae menyebutkan saat ini adiknya berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Dia pulih dengan baik. Seperti yang saya pikirkan, dia adalah sosok pria yang lebih kuat dari saya. Saya bangga," ujar Geum Jae di Insta Stories sambil mengunggah foto anime Taekwon V.

Kondisi terkini Suga BTS diungkap oleh Jimin dan kakak SUGA.Kondisi terkini Suga BTS diungkap oleh Jimin dan kakak SUGA./ Foto: Instagram/goldjay89

Selain sang kakak, salah satu member BTS Jimin kondisi terkini SUGA diungkap oleh Jimin saat siaran langsung di YouTube Rabu (10/11) kemarin.

Ia menjelaskan bahwa operasi yang dijalani SUGA berjalan lancar.

Jimin juga berharap para penggemar tidak perlu khawatir tentang kondisi SUGA saat ini pascaoperasi.

"Operasinya berjalan lancar. Dia mulai pulih dan saya harap kalian tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut," kata Jimin.

Selain itu, Jimin mengungkap SUGA merindukan ARMY dan meminta para penggemarnya untuk mendoakan agar dirinya cepat pulih.

"Dia (Suga) mengatakan sangat rindu kalian (ARMY) semua. Saya harap kalian bersama saya terus mendoakannya supaya cepat pulih," tambah Jimin.

Beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Suga harus menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek, pada hari Selasa (3/11).

Alasan di balik operasi ini dilakukan adalah sebagai bentuk persiapan SUGA untuk menjalani wajib militer di masa mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER