Im Siwan Jalani Tes Corona Lagi, Ada Apa?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 13 Oct 2020 22:00 WIB
Im Siwan
Jakarta, Insertlive -

Aktor drama Korea Stranger from Hell, im Siwan kembali harus melakukan tes virus Corona, Covid-19.

Im Siwan harus melakukan tes tersebut karena tetangga di apartemennya dinyatakan terpapar virus asal Wuhan, China tersebut.

"Satu penyewa di gedung apartemen Im Siwan dinyatakan positif COVID-19, jadi dia juga dites," kata pihak agensi, Plum Entertainment seerti dikutip dari Soompi, Selasa (13/10).


Pihak agensi pria kelahiran 1 Desember 1988 ini melakukan tes tersebut agar yakin bahwa Im Siwan tetap aman meskipun tidak pernah ada kontak dengan tetangga tersebut.

"Meskipun mereka tidak memiliki kontak dekat satu sama lain, dia masih diperiksa sebagai tindakan pencegahan keamanan," tambah pihak agensi.

Sebelumnya, personel boy group ZE:A ini juga sempat melakukan tes virus Corona usai seorang staf drama Korea terbarunya, Run On dinyatakan positif.

Oleh karena itu, syuting drama tersebut harus dihentikan untuk melakukan tes pada seluruh staf dan pemain drama tersebut.

Beruntung kala itu Im Siwan dinyatakan negatif. Namun, karena Im Siwan kembali menjalani tes dan harus melakukan isolasi mandiri, syuting drama Run On juga kembali ditunda.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER