Kim Seon Ho Pernah Rela Berlutut demi Tak Dicampakkan Kekasih

arm - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 17:12 WIB
Kim Seon Ho
Jakarta, Insertlive -

Aktor yang tengah naik daun berkat perannya di drama Korea Start-Up, Kim Seon Ho memiliki wajah yang tampan dan kepribadian yang baik hingga membuat wanita tak bisa menolak pesonanya.

Namun siapa sangka, pria berusia 24 tahun ini pernah mengalami kisah pahit saat dicampakkan kekasihnya ketika masa wajib militer beberapa tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara di program radio Park Seonyoung's Cinetown di SBS PowerFM, Kim Seon Ho mengungkapkan dirinya sempat memohon agar tidak diputuskan sang kekasih.


"Ketika aku sedang wajib militer, mantan yang waktu itu aku pacari selama tiga tahun, mengirim pesan 'Oppa, aku minta maaf.' meminta untuk memutuskan hubungan," ungkap pemain acara 1 Night 2 Days itu.

Setelah mendapatkan pesan tersebut, kekasih Kim Seon Ho tak bisa dihubungi hingga sang aktor nekat pergi ke rumah wanita tersebut..

Bak disambar petir, saat Kim Seon Ho tiba sang kekasih rupanya hendak bertemu dengan pacar barunya. Aktor drama Korea Catch the Ghost ini pun rela berlutut hingga berjam-jam agar tak diputuskan.

"Aku seharusnya tidak melakukannya tapi aku berlutut di depannya tepat di depannya. Aku sangat putus asa karena aku sedang wajib militer," ujarnya.

Namun, karena keputusan kekasih Kim Seon Ho untuk putus sudah bulat, wanita itu pun pergi meninggalkan pria yang memiliki tinggi 183 sentimeter itu dalam kondisi yang masih berlutut.

"Aku berlutut selama tiga jam dan benar-benar tidak bisa berbicara dalam dengannya. Percakapan kami hanya 'Jangan pergi' dan 'Tidak, aku harus pergi'," tukas Kim Seon Ho.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER