Pengorbanan Krystal Jung f(x) Jadi Tentara di Drama Korea 'Search'

arm - INSERTLIVE
Kamis, 08 Oct 2020 21:40 WIB
Krystal Jung
Jakarta, Insertlive -

Krystal Jung atau lebih dikenal dengan Krystal f(x) mencuri perhatian dalam pemotretan bertema musim gugur dengan majalah 1st Look.

Selain pemotretan, Krystal juga bercerita tentang drama terbarunya, Search yang mengisahkan tentang kehidupan seorang tentara.

Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim sebagai perwira khusus.


Adik Jessica Jung ini pun menceritakan alasannya mau menerima tawaran untuk memerankan tentara.

"Saya tertarik pada fakta bahwa drama tersebut membahas kehidupan sehari-hari tentara di angkatan bersenjata. Karakter Letnan Son Ye Rim juga sangat menarik bagi saya. Saya pikir itu baru dan menyenangkan melihat karakter prajurit wanita yang bertugas aktif di lapangan dan memimpin satuan tugas khusus," beber Krystal.

Wanita kelahiran 24 Oktober 1994 ini menambahkan bahwa ia bahkan rela turun ke lapangan dan berbaur dengan tentara agar perannya bisa sempurna.

"Saat mempersiapkan drama, saya bertemu dengan tentara sungguhan dan mewawancarai mereka untuk menghadirkan kesan realisme pada karakter tersebut. Saya ingin mendengar bahwa saya terlihat seperti tentara sungguhan dalam drama," sambung wanita yang akan segera berulang tahun ke-26 itu.

Krystal JungKrystal Jung/ Foto: 1st Look

Sudah banyak membintangi berbagai drama Korea, Krystal mengaku sangat terkenang dengan partisipasinya di drama High Kick: Revenge of the Short Legged.

"Saya pikir High Kick: Revenge of the Short Legged akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama. Saya bersenang-senang saat syuting. Saya harus pergi ke lokasi syuting setiap hari selama sembilan bulan dan menjadi sangat dekat dengan aktor dan anggota staf lainnya. Saya bahkan tidak menyadari saya lelah selama syuting karena itu sangat menyenangkan," kenang Krystal.

Selain itu, ia juga terkenang dengan suasana syuting drama Prison Playbook.

"Saya pikir Prison Playbook juga spesial bagi saya karena berbagai alasan. Itu adalah tahap di mana saya mulai berpikir lebih serius tentang akting. Saya belajar banyak dari lawan main saya dalam drama itu. Saya masih dekat dengan orang-orang itu hari ini. Mereka adalah senior yang sangat saya hormati," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER