Krystal Jung Hamil di Luar Nikah di Film Korea Terbaru 'More Than Family'

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 07 Oct 2020 11:19 WIB
More Than Family
Jakarta, Insertlive -

Krystal Jung atau yang juga dikenal dengan Krystal f(x) kembali membintangi film Korea terbaru. Film terbaru Krystal itu diketahui berjudul More Than Family dan mengusung genre komedi romantis.

More Than Family bercerita tentang seorang mahasiswa bernama To Il (Krystal), yang berpacaran dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Gaya pacaran yang penuh gairah itu akhirnya membuat To Il hamil.

Ketika hamil lima bulan, To Il melakukan pencarian untuk menemukan ayah kandungnya yang selama 15 tahun belum pernah ia dengar atau temui. la juga mencari calon ayah sang jabang bayi yang meninggalkan rumah.


Tidak hanya Krystal, film Korea terbaru ini juga dibintangi Jang Hye Jin yang sebelumnya sukses bermain dalam Parasite. Jang Hye Jin berperan sebagai ibu To Il, sementara Choi Duk Moon berperan sebagai ayah tiri To Il.

More Than FamilyMore Than Family/ Foto: Istimewa

Poster dan video cuplikan film ini pun telah dirilis. Dalam poster, Krsytal tampak berambisi untuk menemukan ayah kandungnya. Ia juga tampak membawa tas dan koper yang menandakan pencarian ini adalah perjalanan panjang.

[Gambas:Youtube]


"Dalam perjalanan panjang untuk menemukan 'ayah'," bunyi poster tersebut.

Film ini rencananya rilils pada November 2020. Sebelum dirilis di bioskop-bioskop Korea, film ini akan diputar di Festival Film International Busan di bagian Korean Cinema Today - Panorama yang diselenggarakan mulai 7 hingga 16 Oktober 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER