Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk Bertemu di Drama Korea Terbaru OCN

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 09 Oct 2020 10:00 WIB
Kim Ok Bin & Lee Joon Hyuk
Jakarta, Insertlive -

Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk mengonfirmasi bahwa mereka akan membintangi drama Korea fantasi ilmiah misteri terbaru OCN berjudul Dark Hole.

Dikutip dari Soompi, Kim Ok Bin akan berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul.

Kehidupan Lee Hwa Sun tiba-tiba terbalik ketika ia menerima telepon dari pembunuh suaminya yang menyuruhnya datang ke Mujishi.


Namun ternyata orang-orang Mujishi telah berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius. Lee Hwa Sun pun harus berjuang bertahan hidup dan melawan rasa takut demi menangkap pembunuh suaminya itu.

Sementara itu, Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han. Ia adalah penduduk asli Mujishi dan seorang pengemudi mobil bangkai kapal. Dia memiliki kepribadian yang riang dan suka bercanda.

Ia kemudian bertemu Lee Hwa Sun dalam kekacauan Mujishi. Dia mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan Lee Hwa Sun dan orang lain dari bahaya yang terjadi di kampung halamannya.

Kim Ok Bin sebelumnya tampil di drama Korea Arthdal Chronicles. Dalam drama itu, ia beradu peran dengan Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Sedangkan Lee Joon Hyuk baru saja menyelesaikan drama Stranger 2 yang tamat minggu lalu.

Rencanaya, drama Dark Hole akan mulai tayang pada 2021. Sutradara drama ini akan dipegang Kim Bong Joo, dan naskahnya ditulis oleh Jung Yi Do.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER