Peran Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun' Dinilai Tak Cocok Gegara Hal Ini

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 08 Oct 2020 13:33 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Descendants of the Sun merupakan drama yang paling populer di tahun 2016. Drama yang bercerita tentang kisah cinta tentara dan dokter itu juga membuat drama Korea menjadi makin terkenal dan diminati banyak orang.

Dua tokoh utama drama ini Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dinilai berhasil membangun chemistry apik nan romantis.

Bahkan, romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbawa hingga dunia nyata. Pasangan ini memutuskan menikah pada Oktober 2017, setahun setelah drama ini tayang.


Tetapi sayang, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya bertahan satu setengah tahun saja. Mereka memutuskan bercerai pada akhir Juli 2019.

Song Hye Kyo KstyleDescendants of the Sun/ Foto: Dok. Instagram Song Hye Kyo

Empat tahun setelah Descendants of the Sun tayang, drama ini kembali dibahas dalam acara Radio Star yang ditayangkan MBC pada Rabu (7/10).

Acara yang menghadirkan Kapten Lee Geun, seorang perwira militer itu menyoroti drama Descendants of the Sun terutama karakter Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joon Ki.

Ia menyoroti soal konsultasi para pembuat film atau drama saat membuat film dengan latar suatu lembaga pemerintahan yang dinilai kurang.

"Film militer asing diproduksi melalui konsultasi, tetapi film Korea masih kurang. Kami juga melakukan konsultasi militer & polisi, tetapi ketika pasar tumbuh, saya berencana untuk melakukan konsultasi film," ujar Lee Geun dikutip dari Dispatch.

Lalu Lee Geun menyebut sosok Song Joong Ki dinilai tidak cocok sebagai seorang kapten tim khusus. Pasalnya, Joong Ki dinilai memiliki kulit yang terlalu mulus untuk peran ini.

Lee Geun bahkan secara blak-blakan mematikan TV miliknya saat menyaksikan Song Joong Ki.

"Saya mematikan TV segera setelah saya melihat Song Joong Ki di Descendant of the Sun. Kulitnya sangat sempurna. Ini adalah gambaran yang kontradiktif bagi agen khusus. Saya tidak bisa menerima itu," ujarnya disambut tawa para MC.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER