Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Shin Minah Eks ILUV Minta Maaf

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 10 Sep 2020 15:44 WIB
Shin Minah eks ILUV
Jakarta, Insertlive -

Shin Minah belakangan ini memang tengah menjadi sorotan lantaran membuat pengakuan bahwa dirinya mengidap gangguan mental. Ia mengaku mengalami depresi dan gangguan panik karena dibully oleh member ILUV.

Menanggapi pengakuan Shin Minah itu, WKS ENE, agensi ILUV, membantah klaim Shin Minah terkait perundungan. Sementara itu, pengacara Shin Minah mengaku memiliki bukti jika kasus ini dibawa ke pengadilan.

Lalu pada Rabu (9/9), publik Korea dikagetkan oleh kabar seorang mantan idola yang mencoba bunuh diri.


Berdasarkan dari laporan kepolisian Seoul, mereka mendapatkan laporan bahwa ada seorang perempuan berusia 20-an yang berusaha bunuh diri.

Percobaan bunuh diri itu pun berhasil digagalkan polisi. Mereka lalu mengantarkan gadis tersebut ke orang tuanya. Gadis tersebut disebut sebagai mantan idola dengan nama keluarga Shin.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Shin Minah pun langsung mengunggah postingan di Instagram. Ia membenarkan sosok yang melakukan percobaan bunuh diri adalah dirinya dan meminta maaf karena telah melakukan aksi nekat itu.

"Aku tidak akan melakukannya lagi. Maaf telah membuat kalian khawatir. Aku berjanji tidak akan berpikiran buruk lagi," ujar Shin Minah.

"Terima kasih terus mendukungku. Aku sangat, sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menyelamatkanku hari ini. Terima kasih kepada fans yang sudah melaporkan hal ini," pungkasnya.

Tak lama setelah diunggah, Shin Minah menghapus postingan tersebut. Ia lalu mengunggah tangkapan layar pesan langsung bernada ujaran kebencian yang ia terima.

"Tolong berhenti menulis komentar jahat. Hal ini tidak mudah bagiku!" tukas Shin Minah.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER