Usai Ngaku Dibully Member ILUV, Shin Minah Dilarikan ke UGD

nap - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 17:59 WIB
Shin Minah
Jakarta, Insertlive -

Shin Minah, mengaku dibully member lain saat bergabung dengan girl group ILUV. Ia mengklaim dipaksa menonton video seks oleh salah satu member. Setelah membuat pengakuan tersebut, Minah dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. 

Hal ini diketahui dari akun Instagram Minah. Sang ibu, yang menuliskan pesan bahwa putrinya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Ia mengungkapkan bahwa Shin Minah dilarikan ke unit gawat darurat. 


[Gambas:Instagram]


"Halo, ini ibunda Minah. Saya minta maaf karena hari ini Minah pingsan dan dibawa ke unit gawat darurat. Dia akan dipindahkan ke rumah sakit segera," ucap ibunda Minah di Instagram, Jumat (24/7).

Ibunda Minah juga meminta netizen untuk tidak mengirimkan komentar-komentar jahat terhadap putrinya di media sosial.

"Aku harap kalian menahan diri untuk tidak menyebarkan komentar jahat dan spekulasi yang berhubungan denganya. Terima kasih," tambah sang ibu.

Sementara itu, agensi yang pernah menaungi Shin Minah, WKS ENE Entertainment, membantah isu perundungan yang dilakukan member ILUV terhadap sang YouTuber.

Menanggapi hal tersebut, Minah mengungkapkan semua pengalaman mengerikannya bersama member ILUV saat diwawancara media Korea Selatan, XSports News.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER