Dituntut Agensi Atas Klaim Bullying, Ini Respons Ibu Shin Minah Eks ILUV

nap - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 21:13 WIB
Shin Minah Dituntut Agensi Atas Klaim Bullying, Ini Respons Ibu Shin Minah Eks ILUV/ Foto: Shin Minah eks ILUV (dok. Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu, Shin Minah mantan member ILUV dirawat di rumah sakit. Hal ini terjai usai dirinya membeberkan bahwa dirinya dibully oleh seorang member satu girl groupnya itu.

Namun, karena hal tersebut Shin Minah langsung mendapat tuntutan dari mantan agensi yang menaunginya, WKS ENE. Mereka menyatakan apa yang diungkapkan Minah bohong dan tidak berdasar.

Mendengar kabar tersebut, akhirnya ibu Shin Minah angkat bicara. Lewat akun Instagram milik sang anak, ibunda mengungkapkan anaknya tidak berbohong.


[Gambas:Instagram]


"Aku akan mengatakan ini sekali lagi, anakku pasti tidak berbohong. Berkat begitu banyak orang yang mendukung kami, anakku mendapatkan kekuatan. Terima kasih banyak. Anak ku bertemu dengan staf medis yang sangat aku syukuri karena merawat anak ku dengan baik dan memberinya kekuatan," ucap ibunda di Instagram Shin Minah, Sabtu (1/8).

Selain itu, ibunda Shin Minah sebut jika anaknya akan mengungkapkan kebenaran soal bullying terhadapnya jika sudah sembuh.

"Setelah kesembuhannya, anak ku akan mengungkapkan kebenaran dengan menyerahkan bukti bahwa anak ku telah memendamnya dengan kesakitan. Terima kasih atas dukungan kalian," tambah sang ibunda.

Sebelumnya, WKS ENE telah mengajukan tuntutan untuk Shin Minah. Bahkan, para member ILUV juga kompak tidak mengakui pembullyan yang diungkapkan oleh mantan membernya itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER