Heboh Rambut Baru Park Bo Gum dan Isu Wajib Militer

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 16:57 WIB
Penampilan Park Bo Gum di drama Itaewon Class sukses jadi pusat perhatian, terutama soal potongan rambut barunya.
Jakarta, Insertlive - Setelah absen dari layar kaca hampir satu tahun, Park Bo Gum sukses bikin penggemarnya bahagia dan melepas rindu saat sang bintang tampil sebagai cameo di episode terakhir Itaewon Class. Ada yang menarik perhatian penggemar dan netizen dengan penampilan Park Bo Gum di drama tersebut. Park Bo Gum tampil dengan model rambut baru.

Seperti diketahui, Park Bo Gum tampil sebagai cameo khusus dalam drama yang dibintangi Park Seo Joon tersebut pada 21 Maret 2020 lalu. Di drama itu, diceritakan sebagai seorang koki. Penampilan Park Bo Gum di episode pamungkas drama Itaewon Class itu menduduki pencarian peringkat teratas.

Penampilan Park Bo Gum sukses menjadi perbincangan publik. Terutama soal rambut barunya yang dipotong sangat pendek dan cepak. Model rambut bintang drama Encounter ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen dan penggemarnya. Mereka penasaran dan bertanya-tanya, apakah potongan rambut pendek aktor tersebut sebagai tanda Park Bo Gum siap untuk menjalani wajib militer.


"Apakah rambut pendeknya karena ia bersiap untuk wajib militer?," tanya salah satu netizen. "Saya tidak tahu tentang pendaftaran wajb militernya, tapi saya senang melihat dia di episode terakhir," kata salah satu netizen. "Jangan, jangan wajib militer dulu," kata yang lainnya.

Sementara itu, di tahun 2019 lalu, Park Bo Gum sempat disinggung soal rencana wajib militer. Ia mengaku siap menjalani wajib militer jika saatnya tiba.

Park Bo Gum dan isu akan wajib militerPark Bo Gum dan isu akan wajib militer/ Foto: Instagram @parkb0gum

"Saya akan mendaftar ke militer jika saatnya tiba. Saya pikir saya harus pergi sebelum terlambat," ungkapnya.


[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER