Park Bo Gum Ikut Terseret Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

DIA - INSERTLIVE
Kamis, 27 Jun 2019 11:32 WIB
Nama Park Bo Gum ikut terseret dalam perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kenapa?
Jakarta, Insertlive - Rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sedang bearda di ujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu memutuskan untuk berpisah. Gugatan cerai pun sudah diajukan oleh Song Joong Ki ke Pengadilan Seoul, Rabu (26/6) kemarin.


Di tengah prahara rumah tangga yang dihadapi Song Song Couple ini, nama aktor tampan Park Bo Gum ternyata ikut terseret. Ada sebuah rumor yang beredar bahwa Bo Gum menjadi salah satu penyebab dalam perceraian Joong Ki dan Hye Kyo.

Dilansir dari Allkpop, pihak agensi Park Bo Gum menegaskan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Mereka menyebutkan bahwa kedekatan Bo Gum dan Hye Kyo tak lain sebatas profesional saja saat membintangi drama romantis Encounter.


Song Hye Kyo & Song Joong KiSong Hye Kyo & Song Joong Ki/ Foto: Twitter/for2kims

"Tampaknya rumor seperti itu dibuat karena Song Hye Kyo dan Park Bo Gum baru-baru ini mengerjakan produksi bersama, tetapi itu adalah (rumor) yang konyol. Ini sepenuhnya salah," tulis mereka.

Pihak agensi pun mengancam akan menempuh tindakan hukum atas rumor yang beredar luas ini. "Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap desas-desus yang menyebar tentang Park Bo Gum, tak lama setelah berita Song Hye Kyo dan perceraian Song Joong Ki menjadi topik besar," tutup mereka.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sempat bermain dalam drama Encounter yang tayang pada akhir 2018. Dalam drama itu, Hye Kyo dan Bo Gum kerap beradegan romantis hingga sempat muncul rumor bahwa mereka terlibat cinta lokasi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER