Park Bo Gum Dituduh Jadi Orang Ketiga, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 18:06 WIB
Agensi yang menaungi Park Bo Gum dan Song Joong Ki mengambil jalur hukum karena menuduh Bo Gum jadi orang ketiga dalam hubungan Song Couple
Jakarta, Insertlive - Agensi Park Bo Gum akhirnya akan menempuh jalur hukum atas rumor yang menimpa aktornya menjadi penyebab cerainya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka menganggap rumor tersebut sangat tidak berdasar dan tidak jelas.

Rumor ini tersebar lewat media sosial sehari sebelum Joong Ki mengajukan perceraiannya kepada Pengadilan Distrik Seoul Korea Selatan pada Rabu (26/6).

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Park Bo Gum dan Song Hye Kyo / Foto: Instagram/unnie_nuna_96



"Laporan tentang Bo Gum menjadi orang ketiga sangat tidak mendasar dan kami sedang berdiskusi untuk menngambil tindakan hukum atas rumor tersebut." ucap salah satu staff Blossom Entertainment agensi yang menaungi Park Bo Gum pada TV Korea pada Kamis (27/6).

Dalam hal ini, Park Bo Gum dan Song Joong Ki ternyata berada dalam satu agensi yang sama.



Park Bo Gum lewat agensinya mengatakan, dirinya merasa rugi dan menderita karena sebenarnya sama sekali tidak terkait dalam kasus perceraian tersebut.

Rumor ini juga membuat agensi menjadi kelabakan untuk mengatur jadwal sang artis karena mempengaruhi reputasi Bo Gum di dunia hiburan Korea Selatan.

Kedekatan Bo Gum dan Hye Kyo mulai terlihat ketika keduanya menjadi pemeran utama dalam drama Korea yang berjudul Encounter.

Song Hye Kyo dikabarkan jatuh cinta dengan Park Bo Gum padahal Song Joong Ki sudah menganggap Bo Gum sebagai adiknya sendiri. (nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER