Park Bo Gum Jalani Wajib Militer Mulai 31 Agustus

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 10:42 WIB
Park Bo Gum
Jakarta, Insertlive -

Rencana wajib militer Park Bo Gum telah dikonfirmasi. Hal itu disampaikan pihak agensi sang aktor, Blossom Entertainment melalui pengumuman resmi.

Park Bo Gum diungkapkan telah mendaftar di tim promosi kebudayaan angkatan laut Korea Selatan. Aktor berusia 27 tahun itu akan mulai ikut wajib militer pada 31 Agustus 2020 mendatang.

"Halo, ini Blossom Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang pendaftaran militer aktor Park Bo Gum. Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan terdaftar pada 31 Agustus 2020," tulis agensi Blossom Entertainment dilansir dari Soompi, Kamis (25/6).


Pengumuman wajib militer Park Bo GumPengumuman wajib militer Park Bo Gum/ Foto: Bloosom Entertainment

Bintang drama Reply 1988 itu diketahui sedang berperan dalam film Wonderland dan drama Record of Youth. Pihak agensi memastikan bahwa Park Bo Gum akan menyelesaikan proses syuting sebelum wajib militer dilaksanakan.

"Dia akan menyelesaikan syuting untuk film "Wonderland" dan drama "Record of Youth" (judul literal) sebelum pendaftarannya," lanjut agensi Blossom Entertainment.

Selain itu, pihak Blossom Entertainment juga meminta dukungan para penggemar untuk Park Bo Gum. Pihak agensi berharap Park Bo Gum bisa menyelesaikan wajib militer dengan kondisi sehat.

"Kami meminta dukungan Anda agar aktor Park Bo Gum dapat memenuhi tugas militernya dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," tutup Blossom Entertainment.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER