ARMY Curhat Soal Lagu yang Bikin Jatuh Cinta Pada BTS

arm - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jan 2020 15:51 WIB
ARMY melakukan curhat di media sosial soal lagu yang membuat mereka jatuh cinta pada BTS.
Jakarta, Insertlive - Boyband BTS akan genap berusia 7 tahun pada 12 Juni 2020 mendatang. Untuk merayakan usia tersebut, BTS akan merilis album ketujuh mereka yang bertajuk Map of the Soul : 7, pada (21/2) mendatang.

Sambil menantikan hari tersebut, para penggemar, ARMY mengenang kembali bagaimana mereka bisa jatuh cinta pada grup beranggotakan RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu.

Melalui tagar #나는_이노래로_입덕했다 (Aku masuk menjadi penggemar karena lagu ini), para ARMY curhat di lini Twitter soal lagu yang membuat hati mereka tersentuh dan langsung kepincut oleh BTS.
BTSBTS/ Foto: Instagram/recordingacademy

"Lagu yang pertama didengar: Spring Day. MV & choreo pertama dilihat: Dope. Lagu yang membuatku jadi ARMY: Save Me," tulis ARMY.


"Fake love adalah alasan kenapa aku masuk fandom dan tidak pernah menyangka talenta dan orang seperti mereka ada," komentar yang lainnya.

"Jujur lagu pertama @BTS_twt ialah DOPE, aku jatuh cinta pada semua tentang itu, terlebih pria berambut pirang yang mengagetkanku karena memiliki suara yang berat serak yang juga dikenal dengan Mr. Dimples (RM)," tulis yang lainnya.

Sementara itu, BTS telah memecahkan rekor menjadi grup pertama dalam sejarah Korea yang menyabet 40 Daesang (Grand Prize Awards).

BTS menyabet 40 penghargaan itu terbilang dalam waktu singkat. Mereka pertama kali dianugerahi penghargaan Daesang pertama pada November 2016 lalu dan terakhir di ajang 29th1 Seoul Music Awards pada 30 Januari 2020 lalu.
(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER