Ferry Irawan Ancam Bongkar Rahasia Venna Melinda, Hotman Paris: Silakan

Insertlive | Insertlive
Kamis, 26 Jan 2023 10:04 WIB
Venna Melinda
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan masih mengupayakan damai dengan Venna Melinda terkait kasus KDRT.

Melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang, aktor yang pernah tiga kali cerai tersebut berencana akan melakukan perlawanan bila Venna Melinda tetap tidak ingin berdamai.

Ferry Irawan mengatakan akan membongkar rahasia yang telah lama ia pendam.


"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Heffry Simatupang, dikutip dari detikcom.

"Setelah hasil diskusi saya dengan pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, pak Ferry bila tersudutkan lebih parah dia akan bergerak dan melawan," sambungnya.

Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda menegaskan bahwa sang klien tidak ambil pusing soal ancaman tersebut.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangi buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!," tegas Hotman Paris melalui unggahan di Instagram.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa Venna Melinda justru akan memberikan BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT, serta bukti-bukti KDRT.

Venna Melinda juga akan membongkar sejarah hidup Ferry Irawan yang menurutnya akan mengejutkan.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," ujarnya.

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan, Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER