Inikah Sindiran Athalla untuk Ferry Irawan soal Budak Cinta?

InsertLive | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 13:30 WIB
Athalla dan Verrell
Jakarta, Insertlive -

Athalla Naufal, putra bungsu Venna Melinda diduga menyindir Ferry Irawan terkait kasus KDRT.

Adik Verrell Bramasta itu tampaknya memberikan sindiran melalui salah satu unggahan Instagram Stories pada Selasa (24/1).

Ia memperlihatkan satu buah potret stiker yang menempel pada dashboard mobilnya dan merekamnya dalam mode boomerang.


"Jatuh cinta terkadang juga bisa membuatmu jatuh miskin," bunyi tulisan dalam stiker tersebut.

Unggahan Athalla Naufal.Unggahan Athalla Naufal./ Foto: Instagram.com

Unggahan tersebut diasumsikan banyak orang untuk menyindir kelakuan Ferry Irawan yang bucin (budak cinta) pada ibundanya, Venna Melinda.

Terlebih, saat kasus KDRT Venna Melinda mencuat, Athalla sempat bercerita bagaimana Ferry Irawan berusaha meminta maaf padanya.

"Kalau aku sih sempat ketemu, nggak sengaja ketemu di Surabaya setelah kejadian. Nggak sengaja papasan, dia abis dari kantor polisi, terus saya ke sana," kata Athalla Naufal dalam YouTube Deddy Corbuzier.

"Tiba-tiba dia langsung peluk aku, terus minta maaf. Karena perasaan aku campur aduk, ada kesal, kecewa, aku nggak anggap dia sama sekali. Dia peluk dan minta maaf, aku jalan saja terus," lanjutnya.

Athalla bahkan menjelaskan bahwa Ferry sampai berlutut dan memeluk dirinya.

Hal itu membuat petugas kepolisian memisahkan Athalla dan Ferry Irawan.

"Aku ketiduran di salah satu sofa di kantor polisi sekitar satu jam, terus tiba-tiba ada yang pegang tangan aku, peluk aku. Pas melek, kaget, wah ini orang lagi. Dia sampai bersimpuh gitu minta maaf," ungkapnya.

"Terus aku ngomong pelan-pelan 'Om maaf ya, tapi saya lagi mau sendiri'. Aku sudah coba meredam emosi aku, tapi dia terus melakukan itu, peluk-peluk aku. Akhirnya, aku emosi dan bilang 'Om, lu kenapa giniin nyokap gua?," pungkasnya.

Namun, kini situasi mulai berbalik. Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya Jeffry Simatupang diduga 'menyerang' balik Venna Melinda dengan membawa-bawa kasus Bogor. 

Jeffry Simatupang tak menjelaskan apa yang terjadi soal kasus Bogor, tetapi ia mengatakan ancaman tersebut bila Venna Melinda tak ada upaya berdamai. 

"Setelah hasil diskusi saya dengan pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, pak Ferry bila tersudutkan lebih parah dia akan bergerak dan melawan. Makanya ini pak Ferry akan menyampaikan soal kasus yang terjadi di Bogor," ujarnya, dikutip dari detikcom. 

Dispekulasikan bahwa kasus Bogor itu berkaitan dengan Athalla dan Shannon Wong yang sempat bermasalah pada Februari 2022. 

Athalla kala itu sampai harus diperiksa di Polresta Bogor. Beruntungnya, kasus tersebut telah selesai dan sosok Shannon Wong sendiri mengaku menyesal telah membagikan masalahnya ke media sosial. 

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER