Orang Tua Bongkar Hubungan Gimik Shannon Wong & Athalla Naufal

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 05 Feb 2022 21:30 WIB
Shannon Wong dan Athalla Naufal
Jakarta, Insertlive -

Venna Melinda ditemani Ferry Irawan membongkar rahasia hubungan Athalla Naufal dan Shannon Wong.

Hal itu berimbas dari kabar Shannon Wong dianiaya orang tuanya karena pulang dalam keadaan mabuk yang diduga pergi bersama seorang laki-laki.

Menurut Ferry, hubungan Athalla hanyalah sebatas gimik semata.


"Inikan masalah keluarga Shannon, Athalla bukan bawa pengaruh buruk atau mengajak teman-temannya ke arah negatif. Kita selalu bilang kita nggak bisa komentar jauh karena itu urusan keluarga dia," kata Ferry Irawan ditemui di Jakarta, Sabtu (5/2).

"Kalau liburan ya kita kan silaturahim sama siapapun kalau sudah masuk ranah keluarga kita nggak bisa lebih jauh. Iya teman dekat, namanya anak muda mungkin gimik hanya TikTok dan Athala baik ke siapapun," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan bahwa kedatangan Athalla ke Polresta Bogor Kota hanya untuk memenuhi undangan klarifikasi dari kepolisian atas kasus Shannon.

"Kalau untuk masalah Attalah saya yang handle mbak Venna dari segi ibu saya bilang doakan yang terbaik. Itu kan bukan panggilan tapi undangan wawancara klarifikasi biasa," beber Ferry.

"Sekarang karena sudah ada abi Ferry dia yang bantu saya handle Athalla. Kalau semuanya aku yang ambil alih apa bedanya dulu dan sekarang, makanya sekarang bagi tugas aja. Yang penting hikmahnya, kita jadi lebih dekat," pungkas Venna Melinda.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER