Tak Percaya Kasus KDRT, Adik Sebut Ferry Irawan Sering Bantu Pekerjaan Rumah

InsertLive | Insertlive
Jumat, 20 Jan 2023 17:15 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan saat ini masih ditahan di Polda Jawa Timur setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Pihak keluarga Ferry Irawan pun tidak tinggal diam dan langsung membongkar sejumlah perbuatan asli sang aktor pada publik.

"Dengan adanya pemberitaan ini, saya sedih, ya, dan saya sebetulnya tidak percaya sebelum ada klarifikasi yang sebenarnya yang sejelas-jelasnya," kata Ary Satria, adik Ferry Irawan.


"Saya tahu abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa. Keduanya sebetulnya saling sayang sampai ada kejadian ini saya nggak percaya gitu aja," sambungnya.

Ary Satria menjelaskan bahwa ia pernah bertamu ke rumah sang kakak dan Venna Melinda.

Dalam momen itu, Ary melihat kakaknya yang berusaha membantu Venna Melinda dalam melakukan pekerjaan rumah.

"Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna sama mas Ferry. Di rumah itu, mas Ferry yang meringankan pekerjaan rumah tangga kayak menyapu, mengepel, menjemur, cuci piring, sampai buang sampah," bebernya.

"Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri seperti itu adanya," lanjutnya.

Kondisi tersebut membuat Maya selaku adik perempuan Ferry Irawan tak pernah mengira kakaknya melakukan KDRT.

"Ya, layaknya keluarga normal saja kayak lainnya. Makanya aku kaget dengar 3 bulan terakhir ada KDRT, masa sih kakak aku kejam banget? Kayaknya nggak deh," kata Maya.

"Masih kurang percaya, tapi, ya, hanya mereka yang ada di kamar itu dan tidak ada CCTV karena menganggu privasi tamu juga, kan," pungkasnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER