Red Flag Husband! Venna Bayari Paylater Ferry Irawan Rp5 Juta per Bulan

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 17 Jan 2023 20:10 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Hotman Paris membongkar satu per satu sikap Ferry Irawan selama menjadi suami Venna Melinda. Selain KDRT, Ferry juga selalu minta dibiayai dalam banyak hal, di antaranya biaya transportasi, pulsa, dan cicilan paylater Rp5 juta per bulan.

"Aku juga bingung banget, barusan aku baru tahu dia kalau keluar rumah minta uang Grab Rp120 ribu, minta uang pulsa Rp250 ribu, terus Venna harus cicilan dia ke Shopee, Rp5 juta sebulan," beber Hotman Paris saat ditemui di Trans TV, Selasa (17/1).

Berdasarkan pengakuan Venna kepada Hotman, Ferry selalu minta dibiayai saat sudah menikah. Venna pun menuruti permintaan Ferry.


"Katanya cicilan ke Shopee itu selama menikah sih," terang Hotman.

Terkait KDRT, Venna sudah mantap untuk berpisah dari Ferry. Hotman mengatakan bahwa Venna tak tahan dengan sikap Ferry yang mulai berani berbohong.

"Dia katakan semakin bulat tekadnya untuk cerai. Dia merasa lega sesudah ditahan dan semakin bulat, apalagi setelah si Ferry ngomong lagi si Venna mukul-mukul diri sendiri," kata Hotman.

"Kalau dia tidak salah, ngapain dia minta maaf, kan? Sudah nutup pintu damai. Tidak lagi menunggu proses pidana ini. Udah dipersiapkan (cerai)," pungkas pengacara Venna tersebut.

Ferry Irawan kini sudah jadi tersangka dan ditahan atas kasus KDRT terhadap Venna. Ferry berulang kali meminta maaf pada Venna, tapi Venna tak memaafkan.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER