Insertlive I-Talk

Laura Lazarus 2 Kali Selamat dari Kecelakaan Pesawat: Tuhan Baik Banget

agn | Insertlive
Jumat, 02 Dec 2022 20:25 WIB
Laura Lazarus
Jakarta, Insertlive -

Kisah Laura Lazarus dijadikan inspirasi banyak orang. Ia berhasil selamat dari dua kali kecelakaan pesawat.

Laura mengalami kecelakaan itu saat dirinya menjalani profesi sebagai pramugari. Dalam satu setengah tahun ia mengalami dua kali kecelakaan.

"Tapi sayangnya di satu setengah tahun terbang aku ngalamin kecelakaan dua kali dengan pesawat yang sama, jadi memang sangat singkat sekali ya jadi pramugarinya," ucap Laura Lazarus di program Insertlive I-Talk.


Saat kecelakaan terjadi, Laura sempat ditempatkan di atas tumpukan mayat korban kecelakaan pesawat tersebut.

IKUTI QUIZ

"Jadi waktu itu tuh sebenarnya namanya kan pada waktu kecelakaan terjadi terus evakuasi semua badan-badan di tumpuk-tumpukan. Waktu pas ditumpuk-tumpuk tuh badan aku sama mayat," ucapnya.

"Jadi pas udah ditumpuk sama mayat, orang tuh mikir aku udah meninggal, nah pada waktu mau rapiin mayat ada yang dengar merintis sakit tolong dan itu adalah badan aku. Padahal aku udah nggak sadar, aku merintis seperti itu," lanjut Laura.

Selamat dari kejadian mematikan itu, Laura pun merasa beruntung masih mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

Meski dirinya sempat putus asa, Laura kini mampu bangkit dari keterpurukan dan traumanya itu.

"Pada waktu tahun pertama sih setiap kali ngomong netes nih mata terus kayak ngomong gila ya, benar-benar Tuhan tuh baik banget. Kalo aku tuh lebih ke arah nggak mau hidup udah putus asa hidup tuh kayak ngerasa aduh buat apa sih hidup, namanya anak-anak muda kayak nggak tahu tujuan nggak tahu arah, jadi bawaanya mau bunuh diri aja. Mengalami near their experience kayak gila ya hidup ini anugerah banget ya," papar Laura.

Laura pun kini sudah bisa berdamai dengan segala apa yang terjadi di masa lalu. Ia lebih memilih untuk bisa bersyukur atas hidupnya kini.

"Doaku setiap hari agar menjadi berkat bagi orang lain dan of course my family biar di mana keluarga aku kehidupannya jadi terang. Kemurahan Tuhan agar bisa terpancar di kehidupan kami," tutupnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER