Mediasi Gagal, Reza Arap Tegas Tak Bisa Rujuk dengan Wendy Walters

kpr | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 18:00 WIB
Reza Arap Foto: Youtube/Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap akhirnya hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani mediasi dengan Wendy Walters. Namun, mediasi tersebut gagal dilakukan. Sidang pun akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan jawaban tergugat.

Reza Arap mengatakan mediasi berjalan dengan lancar. Ia pun sudah siap untuk menjalani sidang selanjutnya.

"Oh, ya, lancar-lancar aja mediasinya di dalam. Agak getar sih semuanya, mediasinya lancar. Tinggal tunggu next step-nya aja," kata Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11).


Terkait ketidakhadirannya pada sidang sebelumnnya yang membuat Wendy Walters kecewa, Reza Arap mengatakan jika ia sudah meminta agar persidangan ditunda. Namun, ia tak menyangka jika tiba-tiba saja mediasi diadakan.

"Iya, jadi kemarin itu gue udah bilang kalau gue nggak bisa datang. Terus harusnya di-reschedule ke tanggal 29 dan semua juga oke, dari pihak sebelah juga udah oke. Tapi, nggak tahu tiba-tiba di jalan nggak tahu, bingung bangun tidur langsung ada mediasi. Aku bingung banget kemarin," ungkap Reza Arap.

"Bukannya memang harusnya seperti itu, ya? Kan, akunya yang digugat, jadi kalau tidak datang prosesnya jadi lebih cepat. Iya, nggak bisa datang, kita ajuinnya di tanggal 28 ini. Aku baru balik dari Makassar subuh," lanjutnya.

Saat disinggung soal perceraiannya dengan Wendy Walters, pentolan Weird Genius itu mengatakan jika rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, keduanya kerap berseteru sejak satu tahun lebih menikah.

"Ya, rumah tangga, wak. Apalagi namanya udah dicoba nggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih (masalahnya), satu tahun setengah," tutur Reza Arap.

"Nggak cuma dari saya, dari dia juga. Memang nggak bisa. Memang nggak bisa aja," sambungnya.

Maka dari itu, Reza Arap dengan tegas mengatakan dirinya sudah tidak dapat lagi untuk melanjutkan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

"Dari gue sendiri udah nggak," pungkas tegas.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER