Sebelum Putuskan Bercerai, Wendy Walters dan Reza Arap Sering ke Psikolog

Kiy | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 21:30 WIB
Wendy Walters
Jakarta, Insertlive -

Wendy Walters dan Reza Arap kembali menjalani sidang perceraian mereka yang beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Reza Arap berhalangan hadir lantaran ada kegiatan di Bali.

Tampaknya, rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Pasalnya, keduanya kerap menghadapi berbagai masalah sejak awal pernikahan mereka.

"Dari awal pernikahan sudah terjadi pertikaian terus-menerus," ungkap Johanes Gea, kuasa hukum Wendy Walters saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11).


Bahkan, dari awal mereka sudah berusaha untuk memperbaiki permasalahan rumah tangga dengan mendatangi psikologi. Namun sayang, usaha keduanya untuk memperbaiki rumah tangga merek tak membuahkan hasil hingga gugatan cerai dilayangkan.

"Mereka sudah ke psikolog berkali-kali, sudah konsul berkali-kali, sudah coba memperbaiki, tapi ternyata gagal," jelas kuasa hukum Wendy Walters.

Tak kunjung menemukan jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi, baik Reza Arap maupun Wendy walters sudah mantap untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

"Toh Rezanya juga sudah bertekad bulat, klien kami juga sudah bulat, jadi ya diakhiri saja," ujarnya.

Sejak Maret 2022 lalu, Reza Arap dan Wendy Walters ternyata sudah tidak tinggal serumah.

"Sejak Maret 2022, mereka sudah tidak tinggal serumah, sudah pisah rumah," pungkas Johanes Gea.

Seperti diketahui, Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada awal 2021 lalu di Bali. Hingga saat ini, Reza Arap dan Wendy Walters belum dikaruniai momongan.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER