Saraf Terjepit Nikita Mirzani Kambuh Jelang Persidangan

Ilona | Insertlive
Sabtu, 12 Nov 2022 19:00 WIB
Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive -

Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Kelas IIB Serang akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Dikabarkan, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran saraf terjepitnya kambuh.

Meski begitu, saat ini Nikita Mirzani sudah membaik. Namun, Fahmi Bachmid mengatakan jika Nikita Mirzani memang membutuhkan perawatan di rumah sakit. Tapi, wanita yang akrab disapa Nyai itu justru merasa dirinya diperlakukan tidak semestinya saat dirawat.

"Saat ini alhamdulillah sehat," ujar Fahmi Bachmid ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11) kemarin.


"Setelah dirawat, dia merasa ada sesuatu yang ganjil. Selama di rumah sakit, dia malah merasa lebih terpenjara," sambungnya.

Nikita Mirzani merasa dirinya seperti seorang teroris, lantaran dikawal dengan ketat saat menjalani perawatan di rumah sakit. Nikita Mirzani pun merasa dirinya lebih baik berada di rutan dari pada di rumah sakit.

"Di rumah sakit itu justru dia dikawal seperti orang yang merupakan pelaku teroris. Jadi dia bilang, 'saya tambah sakit ini di sini, mending saya di rutan'," jelas Fahmi Bachmid.

"Makanya dia memilih kembali ke rutan meskipun tidak dalam kondisi sehat 100 persen. Mungkin merasa lebih tenang kalau di rutan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 lalu. Nikta Mirzani sempat ditahan tim penyidik Polres Serang Kota pada 21 Juli 2022. Namun penahanan Nikita Mirzani ditangguhkan dengan alasan kemanusiaan.

Kejaksaan Negeri Serang akhirnya memutuskan untuk menahan Nikita Mirzani setelah menyatakan berks perkara lengkap pada 25 Oktober 2022.

Nikita Mirzani akan menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dita Mahendra pada Senin (14/11).

(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER