Kata Fitri Salhuteru soal Nikita Mirzani Dituduh Pura-pura Sakit

NAP | Insertlive
Minggu, 06 Nov 2022 20:08 WIB
Nikita Mirzani saat keluar dari ruang penyidik Polresta Serang Kota (Bahtiar Rifai/Detikcom)
Jakarta, Insertlive -

Nikita Mirzani yang tengah ditahan di Rutan Serang, Banten, harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten.

Ibu tiga anak itu dibawa ke RS lantaran sakit. Surat keterangan dokter mengenai kondisi Nikita pun sudah dikantongi polisi.

"Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno dikutip dari detikcom, Jumat (4/11).


Namun, banyak warganet yang menduga Nikita Mirzani pura-pura sakit. Fitri Salhuteru sebagai sahabat langsung membantah tuduhan ini.

Bahkan menurut Fitri, banyak pihak kepolisian yang bangga terhadap Nikita Mirzani karena ingin buru-buru kembali ke lapas setelah dirawat di RS.

"Oh katanya pura-pura sakit itu lucu sekali, nggak sepeti itu. Saya juga berdiskusi nih dengan beberapa penegak hukum, hanya Nikita yang sakit malah senang dan ingin cepat kembali ke lapas," tegas Fitri di Jakarta, Minggu (6/11).

Selain itu, Nikita Mirzani tidak marah atau tak siap dengan kondisi yang sekarang ini terjadi. Ibu tiga anak itu protes terhadap pihak kejaksaan yang begitu ingin memenjarakan dirinya.

"Dia berteriak itu protes tehadap pihak kejaksaan yang begitu banyak orang untuk memenjarakan dirinya," tambahnya.

Di sisi lain, Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa Nikita Mirzani ingin buru-buru kembali ke lapas agar lebih tenang.

"Niki bilang sudah lebih sehat, dia minta supaya bisa balik ke rutan biar lebih tenang. Dokter juga bilang kalau keinginan Niki untuk kembali ke rutan harus dipenuhi," pungkas Fahmi.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER