Johnny Depp Pacari Pengacara Bersuami, Ini Sosoknya

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 22:40 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Johnny Depp Pacari Pengacara Bersuami, Ini Sosoknya/Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta, Insertlive -

Johnny Depp dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengacara yang sudah menikah.

Pengacara itu adalah Joelle Rich, pengacara yang mewakili Johnny Depp saat menghadapi surat kabar The Sun dalam gugatan pencemaran nama baik.

"Chemistry mereka nyata. Ada hubungan serius di antara mereka," ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly, Kamis (22/9).


Joelle Rich adalah salah satu pengacara yang menangani kasus Depp melawan surat kabar Inggris setelah dia menggugat terkait pencemaran nama baik pada tahun 2018.

Namun, Joelle Rich bukan bagian dari tim hukum yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istri Amber Heard awal tahun ini.

Johnny Depp sebelumnya dikabarkan dekat dengan Camille Vasquez, salah satu tim kuasa hukum Johnny Depp menjadi viral karena kepiawaian dan kecerdasannya sebagai pengacara.

Camille Vasquez tidak hanya sebagai pengacara bagi Depp, tapi juga bertindak sebagai rekan yang baik dalam mendukung Depp untuk menghadapi sang mantan istri, Amber Heard.

Dalam beberapa kesempatan dalam persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard, Camille Vasquez bahkan kedapatan sering memberikan pelukan hangat kepada Johnny Depp.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER