Moto Hidup Tasya Farasya Disorot Usai Sifat Asli Dibongkar Tasyi Athasyia

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 23:00 WIB
Tasya Farasya
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia semakin memanas setelah Tasyi mengunggah video klarifikasi pada Rabu (21/9).

Dalam video itu, Tasyi mengungkap sifat asli Tasya dan perlakuan kurang mengenakan yang diterima dari kembarannya itu.

Tasyi mengatakan bahwa Tasya sengaja membuat sebuah akun yang berisi ujaran kebencian padanya. Tasya juga diklaim menghasut perusahaan-perusahaan yang akan bekerja sama dengan Tasyi.


Di samping kabar tak mengenakan tersebut, video Tasya yang mengungkapkan moto hidupnya kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut, ibu satu anak itu mengaku akan meninggalkan teman atau orang yang menyebalkan di hidupnya. Tasya bahkan blak-blakan mengaku kehilangan teman setiap tahunnya karena sifatnya itu.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet, itu adalah moto hidup aku sekarang," ungkap Tasya dalam video tersebut.

"Kayaknya setiap tahun temen gue berkurang satu deh gara-gara aku nggak bisa, kayak ya udah tinggalin deh. Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja, ngapain musingin diri," sambungnya.

Menurut Tasya, dengan hidup yang singkat dirinya memilih untuk tidak menghiraukan drama-drama yang menguras energi.

"Hidup itu singkat, jangan dipenuhi dengan drama-drama yang nggak penting, anggap aja angin lalu, dihempas aja sister, itu moto hidup aku," tuturnya.

Tasya FaraysaTasya Faraysa/ Foto: Instagram @tasyafarasya

Video itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak pula yang menyambung-nyambungkan moto hidup Tasya dengan permasalahan dengan Tasyi belakangan ini.

"Punya segalanya dan bisa beli segalanya mah bebas yaaa, mau ninggalin sodara sendiri jg kasarnya sanggup astagfirullah semoga cepat selesai," tulis akun @nabilaru***.

"Ninggalin si ninggalin tp nggk pake bkin akun fake buat nghujat nggk si ??? Klo gitu caranya namanya udh ninggalin , pake ngjelekin pula scara gerakan bwh tanah, smoga cpt kelar masalahnya bs kmpul lg breng2 kaya dlu. Ada namanya mantan tmn tp gk ada namanya mantan sodara sedarah ygy," sahut @agnesthi***.

"Yakin di tinggalin daripada ribet?? Atau emg mainnya dibalik layar ajahh biar tetep terlihat diam dan elegant??" tambah @osengo***.

Tasya Farasya kini masih bungkam soal tudingan yang dilontarkan Tasyi Athasyia. Tasya seolah tak terpengaruh dan tetap mengunggah video endorse di media sosial miliknya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER