Pengakuan Suami soal Tasyi Athasyia Keguguran karena Dipaksa Diet

agn | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 16:05 WIB
Keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Pengakuan Suami soal Tasyi Athasyia Keguguran karena Dipaksa Diet/Foto: instagram.com/tasyafarasya
Jakarta, Insertlive -

Masalah di kehidupan keluarga Alawiyah Alatas atau yang akrab disapa Bu Ala kembali mencuat ke publik.

Hal itu dikarenakan Tasyi Athasyia membagikan video terbarunya di akun YouTube. Pada video itu Tasyi kembali membongkar fakta-fakta baru soal masalah yang terjadi dalam keluarganya.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah penyataan dari Syech Zaki suami Tasyi yang menyebut sang istri sebenarnya sudah empat kali hamil.


Namun, pada kehamilan pertama Tasyi mengalami keguguran lantaran diduga mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan dari keluarganya.

Tasyi disebut merasa tertekan lantaran dipaksa untuk diet demi menurunkan berat badannya.

Tuntutan itu membuat Tasyi sampai tidak mau makan padahal dirinya tengah mengandung anak pertama.

"Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab. Kak Tasyi itu anak orang mampu, aku juga kok bisa kok dan mampu beli makanan," kata Syech Zaki.

"Tapi, waktu itu Kak Tasyi sampai keguguran karena tekanan keluarga untuk kak Tasyi yang terlalu berat, dituntut untuk diet, kurus dan menjaga fisik secara berlebihan dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai kak Tasyi ini nggak bisa aku suapin makanan," lanjutnya.

Kakak Buka Suara Usai Tasyi dan Tasya Farasha Dikabarkan BertengkarKakak Buka Suara Usai Tasyi dan Tasya Farasha Dikabarkan Bertengkar/ Foto: Instagram

Tuntutan untuk menjadi kurus itu membuat Tasyi tak percaya diri dan nyaman. Belum lagi dihantui dengan omongan keluarga soal sang suami yang bisa saja meninggalkan Tasyi bila tak kurus.

"Karena tekanan psikologis itu, kak Tasyi insecure karena kak Tasyi tidak nyaman dan selalu ditakuti dan diintimidasi bahwa kalau kamu gendut nanti suami kamu pergi, kalau kamu gendut suami kamu akan selingkuh, kalau kamu gendut kamu akan ditinggalkan," jelas Syech Zaki.

"Makanya sekarang aku keras karena aku sudah korban nyawa anak satu. Aku nggak mau ada korban nyawa lain lagi," lanjutnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER