Bagikan Potret Kenakan Hijab, Hana Hanifah Minta Dihargai Niatan Hijrah

kpr | Insertlive
Sabtu, 17 Sep 2022 20:00 WIB
Hana Hanifah
Jakarta, Insertlive -

Hana Hanifah baru-baru ini membagikan potret dirinya yang mengenakan pakaian tertutup serta hijab. Dalam unggahannya, Hana Hanifah tampak cantik dengan balutan hijab berwarna merah jambu.

Selain itu, Hana Hanifah menambahkan anting sebagai aksesoris. Ia tampak semakin anggun dengan polesan riasan wajah.

Hana Hanifah mengungkapkan dirinya tengah berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bahkan model seksi itu menyinggung soal hijrah.


"Semakin kamu berusaha menjadi orang baik, maka semakin menjauh orang-orang yang tak pantas dihidupmu. Tetaplah istiqomah atas tujuan awal, hijrah," tulis Hana Hanifah di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Hana Hanifah mengatakan ia tidak peduli jika dipandang jahat oleh orang lain. Namun, ia mengaku terus berusaha untuk bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

"Biarlah kita terlihat jahat oleh orang lain, asalkan kita tak berpura-pura menjadi baik walaupun masa silam kita gelap. Sekurangnya kita ada usaha untuk berubah," ujarnya.

Hana Hanifah pun meminta agar orang-orang dapat menghargai niatnya untuk berhijrah.

"Hargailah proses hijrah seseorang. Sebab engkau tidak akan pernah tahu betapa sakitnya ia berubah untuk menjadi lebih baik," pungkasnya.

Sontak saja unggahan Hana Hanifah itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Hana Hanifah dengan balutan hijab. Namun, tak sedikit pula yang mendukung niat Hana Hanifah untuk hijrah.

"Masyaallah semoga istiqomah ,cantik," komentar @fen***.

"Masya' Allah kak semoga di permudah jalanya untuk selalu Istiqomah amin ya Rabb," ucap @nin***.

"Masya allah semoga tetap istiqamah dijalan nya allah y ka," tambah @taf***.

"MasyaAllah inshaallah gw doain neng istiqomah. sehat, bahagia dan bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi," sahut @efr***.

"MasyaAllah cantik sayangku," timpal @jes***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER