Pakai Kerudung, Hana Hanifah: Saya Mohon Maaf Pada Orang Tua Saya

syf | Insertlive
Rabu, 15 Jul 2020 13:35 WIB
Foto Hana Hanifah (Datuk Haris Molana-detikcom)
Jakarta, Insertlive -

Kasus prostitusi online yang menyeret pesinetron dan artis FTV Hana Hanifah meramaikan pemberitaan kancah hiburan Indonesia. 

Hana Hanifah yang digerebek di hotel berbintang lima di Medan, Sumatera Utara, dalam kondisi setengah bugil ini telah dipulangkan karena menyandang status saksi. 

Berdiri di depan awak media mengenakan kerudung biru, Hana meminta maaf karena telah membuat resah atas kasus prostitusi online. 


"Saya memohon maaf kepada orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," ucap Hana Hanifah di Polrestabes Medan, Selasa (15/7), dilansir dari detikcom.

Selain itu, ia mengucapkan berterima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Satreskrim yang sudah menjaganya dengan baik selama penyelidikan kasus. 

"Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi," sebut Hana. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER