Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Beri Pesan Sok Bijak

DIS | Insertlive
Sabtu, 18 Jul 2020 19:30 WIB
Hana Hanifah
Jakarta, Insertlive -

Hana Hanifah sudah mulai beraktivitas kembali setelah dipulangkan dari Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi.

Ia pun mengabadikan berbagai momen tersebut di laman Instagram Stories miliknya sambil tersenyum lebar.

Hana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang yang memberinya dukungan imbas kasus dugaan prostitusi yang membuat heboh publik.


"Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku, maaf aku nggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you," ujar Hana yang diketahui tengah jalan-jalan di Bandung.

Dalam unggahan tersebut, Hana juga membocorkan soal rencana klarifikasinya terkait dugaan kasus prostitusi melalui saluran YouTube miliknya.

"Buat yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku, nanti aku bakal tayangin malam ini juga. Nah, buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi dulu diri kalian oke. Jangan sok suci hidup kalian," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel berbintang di Medan. Saat digerebek, Hana tengah bersama dengan seorang pria berinisial R dan kondisi Hana dalam keadaan tak berbusana lengkap.

Lewat hal itu, polisi menduga adanya prostitusi yang akan dilakukan oleh Hana dan pria tersebut. Dalam penggerebekan, polisi menemukan alat kontrasepsi, kartu ATM serta handphone.

Dalam pemeriksaan polisi, Hana Hanifah diduga sudah kurang-lebih satu tahun menjalani praktik prostitusi. Hana Hanifah dikenal sebagai sosok pesinetron yang dikabarkan menjalin asmara dengan Kriss Hatta.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER