Ini Chat Lengkap 'Beruntung Memilikimu' dari Istri Ferdy Sambo untuk Brigadir J

ARM | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 09:20 WIB
Brigadir J dan Ferdy Sambo
Jakarta, Insertlive -

Kasus kematian Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat masih menggoreskan luka mendalam bagi keluarga dan orang yang ditinggalkan.

Pihak keluarga pun masih belum terima dengan kepergian Brigadir Yoshua lantaran masih terdapat misteri yang belum terungkap.

Menurut Mabes Polri, pemicu dalam insiden polisi tembak polisi ini dikabarkan karena Brigadir Yoshua melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di dalam kamar.


Insiden berdarah pun terjadi setelahnya hingga menewaskan Brigadir Yoshua di tangan Bharada E alias Eliezer.

Sementara keluarga Brigadir Yoshua tidak percaya dengan penjelasan dari Mabes Polri. Mereka menyebut Brigadir J diduga disiksa dan dibunuh secara berencana.

Pihak keluarga pun merasa heran atas insiden tersebut lantaran hubungan antara Brigadir Yoshua dan keluarga Irjen Ferdy Sambo yang semula terjalin hangat.

Salah satunya diungkap oleh Roslin Emika misalnya, tante Brigadir Yoshua. Roslin juga mengungkap bahwa Yoshua dianggap sebagai ajudan terbaik oleh Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Saat Brigadir Yoshua ulang tahun, ia mendapat ucapan selamat dari Putri Candrawathi. Dalam sebuah pesan melaui chat WhatsApp, Putri menyatakan beruntung memiliki ajudan seperti Yoshua.

Diunggah Roslin Emika, berikut adalah isi chat Putri Candrawathi kepada Brigadir Yoshua yang berulang tahun:

Brigadir JBrigadir J/ Foto: Facebook Roslin Emika

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA," demikian pesan dari istri Ferdy Sambo yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Kekecewaan dan kesedihan masih menghantui Roslin Emika jika ia mengingat masa-masa ketika Brigadir Yoshua di rumah Ferdy Sambo. Ia heran mengapa Yoshua yang diperlakukan baik di sana justru tewas secara tragis di tempat itu juga.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya," tulis Roslin Emika.

"Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya semuanya hanya manis di bibir Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," pungkasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER