Sempat Jadi Model, Ini Awal Mula Ali Siregar Dagang Tahu Gejrot

Insertlive | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 12:05 WIB
Tukang Tahu Gejrot
Jakarta, Insertlive -

Ali Siregar mendadak viral sebagai tukang tahu gejrot dengan wajah tampan dan bertubuh atletis.

Ali menjadi perbincangan hangat setelah seseorang mengunggah video dirinya sedang berjualan tahu gejrot di TikTok.

"Memang ada orang yang videoin, saya juga nggak tahu, tiba-tiba sudah dibagikan di TikTok. Eh, ternyata viral," kata Ali saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).


Lebih lanjut, Ali bercerita tentang awal mula dirinya menjadi penjual tahu gejrot.

Ternyata, pandemi membuat Ali harus keluar dari pekerjaan sebelumnya. Ia pun sempat menjual baju secara daring sebelum akhirnya menjual tahu gejrot.

"Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih," ungkapnya.

Tukang Tahu Gejrot Tampan Ngaku Pernah Didekati Artis, Inikah Sosoknya?Tukang Tahu Gejrot Tampan Ngaku Pernah Didekati Artis, Inikah Sosoknya?/ Foto: Insertlive

Namun, kini usaha tahu gejrotnya telah ia berikan kepada seorang teman yang kehilangan pekerjaannya. Sebagai gantinya, Ali membuka usaha lain, yakni warung sembako.

"Tapi sekarang saya sudah beralih lagi jadi buka warung sembako. Ya karena melihat teman tidak kerja, jadi saya alihkan aja, berbagi rezeki aja sama teman," imbuhnya.

Selain itu, Ali ternyata sempat menjajal dunia hiburan sebagai model pada 2017 silam. Ia pernah menjadi model majalah hingga model untuk busana. 

"Kebetulan saya dari 2017 tuh saya sudah sering ikut jadi model, jadi cover boy, jadi model untuk busana juga," pungkasnya.

(fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER