Tukang Tahu Gejrot Tampan Ngaku Pernah Didekati Artis, Inikah Sosoknya?

Insertlive | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 09:20 WIB
Tukang Tahu Gejrot Tampan Ngaku Pernah Didekati Artis, Inikah Sosoknya?
Jakarta, Insertlive -

Memiliki paras tampan dan tubuh atletis, seorang tukang tahu gejrot bernama Ali Siregar tiba-tiba viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Sebelum menjual tahu gejrot, Ali bekerja sebagai model sejak 2017. Ia kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah atau busana.

"Kebetulan saya dari 2017 tuh saya sudah sering ikut jadi model, jadi cover boy, jadi model untuk busana juga," ujar Ali di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).


Akan tetapi sejak pandemi Ali beralih profesi dari model menjadi penjual tahu gejrot. Ia juga sempat menjual baju di situs online.

"Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih," ungkap Ali.

Namun profesi itu kini juga sudah ditinggalkan olehnya. Ali memberikan bisnis tahu gejrotnya kepada temannya yang tak memiliki pekerjaan.

Ali tukang tahu gejrot viralAli tukang tahu gejrot viral/ Foto: Insertlive

"Tapi sekarang saya sudah beralih lagi jadi buka warung sembako. Ya karena melihat teman tidak kerja, jadi saya alihkan aja, berbagi rezeki aja sama teman," kata Ali.

Pernah bekerja sebagai model, Ali Siregar pun kerap bertemu dengan beberapa artis Tanah Air.

Bahkan, Ali mengaku dirinya pernah didekati oleh sejumlah figur publik yang berprofesi sebagai pemain FTV hingga penyanyi.

"Oh, ada dari beberapa kalangan, tapi nggak boleh disebutkan, dari pemain FTV, penyanyi," tutup Ali.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER