Bebas, Cynthiara Alona Nangis Tahu Harta Habis Dikuras Orang Terdekat

NAP | Insertlive
Sabtu, 16 Jul 2022 20:02 WIB
Berikut adalah sosok Cynthiara Alona pemilik Hotel Prostitusi yang kini menjadi tersangka.
Jakarta, Insertlive -

Cynthiara Alona baru saja pada 19 Juni 2022 kemarin karena kasus dugaan prostitusi online anak di bawah umur di Hotel Alona miliknya.

Kini, Cynthiara Alona hidup sebatang kara lantaran hotel yang dibanggakan dan menjadi sumber pendapatannya, kini sudah bangkrut.

Bahkan, seluruh perabot yang ada di dalam hotel tersebut hilang lantaran digasak oleh wanita asing yang menjadi kekasih sang adik.


"Saya dengar informasi yang ada cuma ada tanah dan bangunan. Isi-isinya sudah tidak ada. Saya sedih jadi kayak ini saya baru lihat ini," ujar Cynthiara Alona kepada tim Insert Investigasi.

Hati Cynthiara Alona semakin perih kala mengetahui bahwa kekasih adiknya mengangkut seluruh barang-barang yang ada di hotel dengan alibi membayar biaya perbaikan air dan lain sebagainya.

"Barang-barang itu ada yang dibawa sama. Saya sempat minta pindahan dia copot itu pas aku lagi keluar, pas ke dalam sudah ada yang diual. Di kamar aku aja TV dijual sama dia katanya buat benerin air," jelas Irfan, mantan pegawai Cynthiara Alona.

Hotel milik mantan model Chyntiara Alona.Hotel milik mantan model Chyntiara Alona./ Foto: (dok Hotel Alona)

Tidak hanya soal hotel, kini rumah tempat Cynthiara Alona tinggal juga raib diduga digasak oleh mantan pengacaranya.

"Dia datang ke rumah ini ngaku kuasa hukum saya didampingi oleh asisten saya, Ema. Dia bawa mobil pick up dengan lambang hukum," tegasnya.

Tidak hanya itu, uang penjualan rumah Cynthiara Alona yang lain juga digasak oleh sang mantan pengacara dan tidak diberikan kepada ibundanya.

"Saya memang pernah minta dia untuk dijualkan rumah. Namun yang saya tidak tahu kalau uang penjualan masuk ke rekening beliau," tutur Alona.

Pak Ade, pemilik rumah baru Alona juga membenarkan bahwa penerima uang di surat kuasa jual yang diberikan oleh sang aktris ternyata diganti dengan nama sang mantan pengacara.

"Rumah itu dia sendiri yang transaksi dan uang saya amankan atas permintaan dia. Dalam surat tersebut juga tertulis nama penerima uang beliau, bapak Halim, bukan ibu," pungkas Ade.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER