JKT48 Batal Konser di Bandung karena Dugaan Kasus Pelecehan di Mal Sukoharjo?

Insertlive | Insertlive
Senin, 04 Jul 2022 17:15 WIB
JKT48 10th Anniversary Tour di Solo
Jakarta, Insertlive -

Pihak manajemen penyelenggara konser memberikan klarifikasi terkait dugaan pelecehan seksual yang dialami salah satu member JKT48 saat konser di The Park Mall, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (28/6).

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu dibantah oleh pihak manajemen penyelenggara konser JKT48.

Pihak manajemen berujar bahwa konser JKT48 di Sukoharjo berjalan dengan lancar.


"Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara," tulis manajemen konser JKT48 di media sosial, Minggu (3/7).

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecehan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya," sambung manajemen.

Namun, JKT48 membatalkan Tour 10th Anniversary di Bandung, Jawa Barat. Konser itu seharusnya berlangsung di Festival Citylink Bandung pada Minggu (3/7).

"Terima kasih atas dukungan yang sangat besar untuk JKT48. Hari ini JKT48 10th Anniversary Tour Bandung tidak dapat terlaksana. Kami sangat bersyukur atas kedatangan dan dukungan dari teman-teman di Bandung maupun yang datang dari luar Bandung," tulis akun resmi JKT48 di Instagram yang dilansir pada Senin (4/6).

JKT48JKT48 batal ke Bandung/ Foto: Instagram/jkt48

Selain itu, pihak JKT48 juga mengaku akan selalu menyebarkan energi positif kepada banyak orang. JKT48 juga berjanji akan kembali datang menghibur penggemar di Bandung.

"JKT48 akan selalu berkomitmen untuk memberikan energi positif dan inspirasi bagi semuanya. Kami pasti akan kembali lagi ke Bandung. Mohon dukungannya dan terima kasih," ungkap JKT48.

JKT48 juga berujar tak akan patah semangat karena isu yang menghebohkan penggemar ini. Mereka berterima kasih atas semua yang sudah diberikan kepada JKT48.

"Walaupun terkadang hujan turun, Dan air mata juga mengalir, Di hari yang tak berjalan dengan mulus, Besok pun tetap semangat," tulis JKT48.

"Terima Kasih banyak bagi teman-teman yang telah datang ke Bandung. Mohon dukungannya selalu untuk JKT48," tutup JKT48.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER